BREAKING NEWS

YouTube

Quote

Misc

Anies Baswedan terpapar covid-19 juga, lalu...?

Pada bulan-bulan yang lalu, kita sedikit lega karena trend perkembangan corona virus covid-19 sudah sempat menurun grafiknya, namun tidak lama kemudian naik lagi sehingga Anis memberlakukan PSBB kedua. Lalu kemudian agak menurun jumlah yang terpapar sehingga diberlakukan PSBB transisi, dan waktu itu sempat saya memantau Jakarta seperti di vidio ini,
 
Cukup memberi harapan, karena pada waktu itu sebagaimana digambarkan dalam video, Jakarta relatif sepi karena masyarakat kembali stayhome untuk mengurangi sebaran penularan wabah.

eeh, entah gimana prosesnya, secara pasti...Jakarta kembali  memerah oleh wabah seakan tidak  terbendung lagi, mungkin karena masyarakat  sudah mulai jemu dengan segala tatacara penanggulangan yang terkadang berbeturan  antara kepentingan  bisnis dengan staysafe, sampai akhirnya  wakil Gubernur dan bahkan Gubernur Anis sendiripun dibuat tak berdaya oleh covid-19 hingga terpapar hari ini tanggal 1 Desember 2020.

sumber: wartakota.tribunnews.com
Banyak informasi yang simpang siur tentang asal muasal kejadiannya, tapi  buat saya hal itu tidak terlalu  penting, karena yang kita butuhkan adalah komitmen bersama seluruh masyarakat dan aparat pemerintah saling mendukung dan selalu taat  kepada protokol kesehatan.

So... apa yang terjadi berikutnya, mari kita lihat bersama dengan rendah hati untuk tetap berharap wabah ini akan segera berakhir.

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 Jebethree Blog
Powered byBlogger